Jual Beton Instan INDOKON K.250 - 20 Zak - Indokon | Tokopedia

Jual Beton Instan INDOKON K.250 - 20 Zak - Indokon | Tokopedia: Jual Beton Instan INDOKON K.250 - 20 Zak ,INDOKON dengan harga Rp 970.000 dari toko online Indokon, Kota Bekasi. Cari product Produk Lainnya lainya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.



PENGARUH CAMPURAN BETON PADA MUTUNYA


Beton menjadi salah satu material penting dalam proses pembangunan suatu bangunan. Pada dasarnya beton dibuat dari beberapa campuran dan diproses sedemikian rupa untuk menghasilkan beton dengan mutu yang bagus. Dalam pembuatannya, penting untuk memperhatikan beberapa hal mulai dari keadaan beton hingga tahapan dalam pembuatan. Perlu diketahui bahwa beton dirancang dalam dua kondisi yaitu tahap plastis dan tahap pengerasan.

Pada tahap plastis, beton harus memenuhi beberapa aspek mulai dari workability, kekompakan dan membutuhkan waktu setting yang lama. Kemudian untuk tahap pengerasan, perlu dilihat bahwa beton harus memiliki kekuatan dan daya tahan sesuai dengan yang telah ditentukan.

UNTUK DETAIL DAN KELANJUTAN ARTIKEL INI SILAHKAN KUNJUNGI www.anekabangunan.com 

#indokon #betoninstan #corbeton #beton #betonmixinstan #anekabangunan #materialbangunan #bahanbangunan #hebel #mortar #semeninstan #floorscreed

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Beton Instan INDOKON B0 - 20 Zak - Indokon | Tokopedia

Jual Beton Instan INDOKON K.250 - 20 Zak - Indokon | Tokopedia

Jual Beton Instan INDOKON K.250 - 20 Zak - Indokon | Tokopedia