Jual Beton Instan INDOKON K.250 - 20 Zak - Indokon | Tokopedia

Jual Beton Instan INDOKON K.250 - 20 Zak - Indokon | Tokopedia: Jual Beton Instan INDOKON K.250 - 20 Zak ,INDOKON dengan harga Rp 970.000 dari toko online Indokon, Kota Bekasi. Cari product Produk Lainnya lainya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.



JALUR SANITASI AIR HUJAN

Meskipun tidak identik dengan air kotor, namun aliran air hujan tidak bisa dibiarkan begitu saja. Untuk menjadikan rumah anda layak huni dan sehat, anda harus menyediakan jalur sanitasi untuk aliran air hujan. Hal ini dilakukan agar tidak ada genangan air yang bisa memicu masalah kesehatan keluarga anda. Sebagai informasi, anda bisa mengalirkan air buangan ini menggunakan pipa ½ lingkaran yang dipasang terbuka di atas tanah. Untuk mendapatkan kontrol yang lebih baik dalam masalah aliran air hujan ini, anda juga bisa memasang pipa dari bagian atas atap menuju bak-bak kontrol atau tempat pembuangan akhir. Bak-bak kontrol di sini bisa difungsikan untuk menampung kotoran-kotoran yang ikut terbawa air hujan agar tidak menyumbat saluran.

Semoga informasi di atas bermanfaat untuk anda…

UNTUK DETAIL DAN KELANJUTAN ARTIKEL INI SILAHKAN KUNJUNGI www.anekabangunan.com

#indokon #betoninstan #corbeton #beton #betonmixinstan #anekabangunan #materialbangunan #bahanbanGUNAN #semeninstan #mortar #plesteran

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Beton Instan INDOKON B0 - 20 Zak - Indokon | Tokopedia

Jual Beton Instan INDOKON K.250 - 20 Zak - Indokon | Tokopedia

Jual Beton Instan INDOKON K.250 - 20 Zak - Indokon | Tokopedia