Jual Beton Instan INDOKON K.250 - 20 Zak - Indokon | Tokopedia

Jual Beton Instan INDOKON K.250 - 20 Zak - Indokon | Tokopedia: Jual Beton Instan INDOKON K.250 - 20 Zak ,INDOKON dengan harga Rp 970.000 dari toko online Indokon, Kota Bekasi. Cari product Produk Lainnya lainya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.



PENGARUH CAMPURAN BETON PADA MUTUNYA

Untuk kali ini kita akan membahas masing-masing campuran beton beserta pengaruh pada mutu beton itu sendiri. Mutu beton merupakan kekuatan beton dalam menerima gaya tekan sampai beton pecah. Untuk mengetahui mutu beton, biasanya pihak produsen akan mengetesnya melalui berbagai alat seperti Mesin Penetration Test hingga alat sederhana seperti Hammer Test. Simak ulasan lebih lengkap mengenai pengaruh campuran beton pada mutunya berikut ini ya..

AIR
Komponen campuran beton yang ketiga adalah air. Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa air akan membantu semen di awal prosesa, oleh karena itulah air di sini memiliki fungsi sebagai pereaksi. Jadi air akan membuat semen bereaksi atau berubah menjadi pasta yang bisa mengikat agregat. Tuangkan air secukupnya untuk membuat pasta. Jika penambahan air terlalu banyak atau terlalu sedikit maka mutu beton akan berkurang karena semen tidak maksimal dalam mengikat agregat.

UNTUK DETAIL DAN KELANJUTAN ARTIKEL INI SILAHKAN KUNJUNGI www.anekabangunan.com

#indokon #betoninstan #corbeton #beton #betonmixinstan #anekabangunan #materialbangunan #bahanbangunan #hebel #mortar #semeninstan #floorscreed

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Beton Instan INDOKON B0 - 20 Zak - Indokon | Tokopedia

Jual Beton Instan INDOKON K.250 - 20 Zak - Indokon | Tokopedia

Jual Beton Instan INDOKON K.250 - 20 Zak - Indokon | Tokopedia