Jual Beton Instan INDOKON K.250 - 20 Zak - Indokon | Tokopedia

Jual Beton Instan INDOKON K.250 - 20 Zak - Indokon | Tokopedia: Jual Beton Instan INDOKON K.250 - 20 Zak ,INDOKON dengan harga Rp 970.000 dari toko online Indokon, Kota Bekasi. Cari product Produk Lainnya lainya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.



PENTINGNYA PERAWARATAN BETON



Walaupun kelihatannya kuat namun beton juga perlu mendapatkan perawatan. Tujuan dari perawatan beton sendiri diantaranya ialah mencegah adanya keretakan yang mungkin terjadi dimasa depan. Beton juga perlu dirawat untuk menjaga perbedaan suhu beton dengan sekitarnya yang terlalu besar. Perawatan beton ini juga diperlukan untuk stabilitas dan mencegah kehilangan air pada hari pertama pemakaian. Perawatan beton bisa berlangsung hingga 2 minggu lamanya untuk melihat kondisi kelembapan pada material ini. Hal ini sangatlah penting untuk proses hidrasi semen diawal-awal pemakaiannya. Hidrasi yang berlebihan tentu akan berdampak tak baik pada kualitas dari beton itu sendiri. tingkat kelembapan beton yang baik ialah diatas 80 % untuk mencegah terjadinya keretakan. Pada umumnya banyak yang melakukan perawatan beton hanya 7 hari saja namun untuk hasil maksimal lebih baik lakukan perawatan hingga 2 minggu lamanya.



UNTUK DETAIL DAN KELANJUTAN ARTIKEL INI SILAHKAN KUNJUNGI www.anekabangunan.com



#indokon #betoninstan #corbeton #beton #betonmixinstan #anekabangunan #materialbangunan #bahanbangunan #hebel #mortar #semeninstan #floorscreed

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Beton Instan INDOKON B0 - 20 Zak - Indokon | Tokopedia

Jual Beton Instan INDOKON K.250 - 20 Zak - Indokon | Tokopedia

Jual Beton Instan INDOKON K.250 - 20 Zak - Indokon | Tokopedia